Cara Men-Download Video di Youtube

Youtube emang sapa sih yang gak kenal truz gimana Cara Download Video Youtube cepat dan Mudah bagi yang tahu silahkan gak usah di baca nih postingan tapi bagi yang belum tahu saya mo share dikit tips Cara Download Video Youtube dengan mudah sebenarnya banyak cara untuk download youtube bisa menggunakan youtube downloader tuh software agar bisa download video pada youtube dengan format yang pastinya sih FLV ato make IDM dengan menggunakan tuh software cepet downloadnya cuman saya gak share mengenai penggunaan IDM maupun penggunaan Youtube downloader heheh adapun yang menggunakan webchache dari browser dengan cara di buka tuh video lantas di address bar di ketik about:cache ya ntu bisa juga bro tapi aku mungkin lebih menyarankan mengguanakan Keepet ealah salah namanya yang bener Keepvid apa ada yang dah denger mengenai Keepvid nih web pihak ketiga yang membantu kita untuk download video pada youtube

  1. Apa udah ada yang install java nih..?? kalo lom di install dulu sono hehehe kalo udah baru nih kita hajar videonya heheh
  2. truz buka video youtube yang akan temen-temen download monggo di cari yang di suka saya ambil contoh

    yup kek gitu ntu videonya sinta jojo Tokek belang tuh hehehe🙂 sapa yang pada ngefans(kok jadi sinta jojo ya)

  3. Setelah itu buka situs Keepvid.com dan kopi pastekan URL video di youtube yang anda buka tadi bro seperti gambar di bawah ini
    anda bisa memilih berbagai ragam format download ini yang gua suka dari keepvid karena faktor pixel juga mempengaruhi tuh video bagus jelek apa ancurnya video klik aja mana yang disuka formatnya Format 3gp untuk di masukkan ke HP format MP4 bisa juga buat HP tapi cocokan di lihat di kompi besar pixelnya

Posted on 9 Februari 2012, in Teknologi. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: